Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Video Editing dari Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Asmat Provinsi Papua

May 19, 2017 Pelatihan

Pelatihan Video Editing Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Asmat Provinsi Papua Mei 2017

Video merupakan salah satu unsur media informasi elektronik dalam bentuk video yang saat ini sering digunakan untuk media komunikasi massa yang informatif yang dapat di dengar dan dilihat. Dan agar dapat memproduksi sebuah video untuk publikasi yang menarik serta informatif diperlukan keahlian mengedit video. Proses editing video merupakan proses terakhir dari produksi sebuah dokumentasi video. Pada tahap ini seorang editor harus dapat menyusun alur video yang baik dan benar sesuai dengan storyboard yang telah dibuat. Pada proses ini seorang editor memerlukan aplikasi video editing, untuk mengolah video berdasarkan storyboard atau alur yang sudah dibuat saat pada proses pra produksi. Dan hasil akhir dari editing video pada proses pasca produksi adalah sebuah produk multimedia yang siap dipublikasikan sebagai media informasi.

Pelatihan Teknologi Informasi Sekretariat Daerah Kabupaten Asmat Provinsi Papua

Mengingat pentingnya membuat produk multimedia dalam bentuk video sebagai media informasi, maka pada tanggal 15 s/d 17 Mei 2017 Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Asmat Provinsi Papua mengirimkan 2 sdm yang berkompeten di bidang media informasi untuk mengikuti Pelatihan Video Editing. Dengan mengikuti Pelatihan Video Editing diharapkan akan menambah keahlian dan pengetahuan tentang dasar-dasar video editing dengan baik, serta dapat merancang dan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada di dalam aplikasi video editing, sehingga dapat menghasilkan produk multimedia dalam bentuk video sebagai media informasi yang bagus untuk dipublikasikan.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami