Kunjungan kerja Human Capital Development Fund (FDCH) Republic Democratic Timor-Leste

June 7, 2017 Pelatihan

Kunjungan Kerja Observasi Kerjasama Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi (TI) Human Capital Development Fund (FDCH) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Pada hari Senin 5 Juni 2017 merupakan hari istimewa bagi Yogya Executive School “YES”, karena di hari tersebut hadir Delegasi Human Capital Development Fund (FDCH) Republic Democratic Timor-Leste dalam rangka kunjungan kerja Observasi Kerjasama Pelatihan. Delegasi Human Capital Development Fund (FDCH) yang hadir di Yogya Executive School “YES” adalah Mr. Isménio Martins da Silva, Mrs. Maria de Jesus Sarmento, Mr. Januario Gama, Mr. Agustinho Leotencio, Mr. Alberto Piedade, Mr. Eusebio Barreto, Mr. Ageu Jorge Cardoso. Dan hari itu berkesempatan mengunjungi dan melihat sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi.

Delegasi Human Capital Development Fund (FDCH) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Dan di hari yang sama 5 juni 2015 Yogya Executive School “YES” juga menerima kedatangan delegasi Ministry of Solidarity Social (MSS) Republic Democratic Timor-Leste yaitu Mr. Rui Manuel Gago Exposto dan Mr Domingos Belo Ximenes dengan agenda acara Pembahasan Rencana Pelatihan tahun 2017.

Pembahasan Rencana Pelatihan tahun 2017 Ministry of Solidarity Social (MSS) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Tags :

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami