Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Video Editing dari Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI)

October 30, 2017 Pelatihan

Pelatihan Video Editing Perum PERURI Oktober 2017

Dalam sebuah proses komunikasi, pada prakteknya banyak dilakukan “transaksi informasi” yang merupakan strategi dalam membangun pemahaman untuk melahirkan simpati, empati, bahkan bisa juga menjadi antipati. Komunikasi selalu dilakukan oleh lembaga pemerintah menggunakan sebuah media sebagai sarana memberikan informasi yang terpercaya, serta sarana pengetahuan dan budaya. Ada banyak bentuk media informasi, salah satunya adalah media informasi elektronik. Media informasi elektronik adalah satu atau sekumpulan data elektronik, yang salah satunya dalam bentuk tulisan, suara, gambar atau foto. Dan media informasi elektronik yang saat ini sering digunakan oleh lembaga pemerintah dalam memberikan informasi adalah dalam bentuk video.

Pelatihan Teknologi Informasi Video Editing PERURI Oktober 2017

Mengingat pentingnya peningkatan sumber daya manusia pada bidang pembuatan media informasi elektronik dalam bentuk video, maka Pada tanggal 23 s/d 26 Oktober 2017 4 sdm Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) mengikuti kegiatan Pelatihan Video Editing yang merupakan proses akhir dalam menyusun alur video yang baik dan benar sesuai story board yang telah disusun.

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Video Editing, peserta pelatihan dari Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES”  bersama-sama dengan peserta pelatihan dari instansi lain.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES" Oktober 2017

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES” Oktober 2017

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami