Pelatihan Perkantoran Elektronik (E-OFFICE)

January 10, 2018 Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Yes Jogja Januari 2018

YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES” adalah lembaga pelatihan yang terencana dengan baik, beroperasi sejak 19 Oktober 2002, bergerak pada bidang pengembangan sumber daya manusia dan pelatihan teknologi informasi. Pada tahun 2005 kami membangun divisi software development bernama MEDIA MULTI KARYATAMA, yang mengkhususkan diri pada pengembangan berbagai aplikasi administrasi pemerintahan berbasis web. Dari hal tersebut maka saat ini kami menjadi satu-satunya lembaga pelatihan di Yogyakarta yang menyelenggarakan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan Aplikasi Berbasis Web.

Perkantoran Elektronik (e-Office) adalah serangkaian perangkat dan prosedur elektronik yang berfungsi mempersiapkan, mengumpulkan, mengolah, menganalisis, menyimpan, menampilkan, mengumumkan, mengirimkan dan/atau menyebarkan informasi elektronik untuk aktifitas administrasi, tata usaha, pelayanan dll. Aplikasi Perkantoran Elektronik adalah program komputer yang mengganti proses administrasi perkantoran tertentu berbasis manual ke proses berbasis elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi atau jaringan komputer.

Penyelenggaraan perkantoran elektronik dengan menggunakan aplikasi perkantoran elektronik merupakan salah satu bentuk penerapan administrasi perkantoran modern.

Penerapan perkantoran elekronik pada sebuah instansi pemerintah merupakan salah satu solusi untuk peningkatan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi yang akan berujung pada peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan publik.

Pada awal tahun 2018 ini kami merilis sepuluh program unggulan pelatihan perkantoran elektronik sbb.:

Setiap instansi yang mengikuti pelatihan perkantoran elektronik yang kami selenggarakan akan mendapatkan software atau aplikasi e-Office secara gratis sesuai program pelatihan yang diikuti.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran online klik di sini.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami