Pelatihan Desain Grafis untuk Publikasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara

February 22, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) desain grafis untuk media informasi visual Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara Februari 2018

Desain Grafis merupakan seni desain yang didukung dengan penggunaan komputer grafis untuk memecahkan masalah komunikasi dengan menggunakan elemen visual seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menyampaikan pesan atau menciptakan persepsi yang diharapkan. Terdapat beberapa spesialisasi bidang dalam desain grafis, salah satunya adalah Publikasi. Desain grafis untuk publikasi adalah karya grafis untuk berkomunikasi dengan masyarakat melalui distribusi publik antara lain berupa buku, koran, majalah dan buletin.

Pelatihan Desain Publikasi Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Kalimantan Utara Februari 2018

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara pada tanggal 19 s.d. 22 Februari 2018 menugaskan stafnya yang membidangi Promosi Pemberdayaan Kesehatan, untuk mengikuti Pelatihan Desain Grafis untuk Publikasi di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL, Yogyakarta.

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memiliki kemampuan membuat media publikasi dengan mengombinasikan  tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak yang baik dan memenuhi prinsip keseimbangan antar elemen, penekanan titik fokus, irama, dan kesatuan atau integrasi antar elemen, yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan promosi kesehatan.

Jika memerlukan Pelatihan Desain Grafis untuk Publikasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami