Pelatihan Desain Multimedia dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara

June 9, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara Juni 2018

Teknologi saat ini sudah berkembang dengan begitu pesat. Adanya penemuan-penemuan baru dibidang teknologi hampir setiap hari bisa kita baca melalui media cetak maupun elektronik. Salah satu perkembangan teknologi dimanfaatkan oleh institusi kesehatan sebagai media promosi kesehatan dan teknologi tersebut adalah multimedia. Teknologi multimedia merupakan integrasi dari beberapa media yang  dijadikan sebagai salah satu media komunikasi dalam menyampaikan pendidikan atau promosi kesehatan  kepada masyarakat. Pemanfaatan teknologi multimedia ini terbukti efektif dalam pemberian pendidikan dan informasi kesehatan karena tampilan yang menarik, sederhana tetapi memiliki kemampuan mudah dan cepat dipahami.

Pelatihan Desain Multimedia untuk Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara Juni 2018

Mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi multimedia untuk  menyampaikan pendidikan atau promosi kesehatan maka pada tanggal 07 s/d 09 Juni 2018 Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara menugaskan sdm yang berkompeten dalam pembuatan media informasi kesehatan untuk mengikuti pelatihan teknologi informasi (TI) dengan materi desain multimedia. Dengan mengikuti pelatihan desain multi media diharapkan kegiatan pelayanan informasi publik pada instansi kesehatan dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami