Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Web Programming Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

October 3, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kab Kukar Oktober 2018

Pemanfaatan teknologi informasi di lembaga pemerintah saat ini semakin meningkat dengan banya implementasi sistem informasi untuk proses administrasi dan pemerintahan. Komputer, Jaringan intranet dan internet, sistem informasi serta database selalu dimanfaatkan untuk membantu proses administrasi. Sehingga sistem informasi atau aplikasi-aplikasi tersebut digunakan untuk mendukung administrasi dan pelayanan publik di lingkungan institusi pemerintah.

Dan dengan meningkatnya pemanfaatan sistem informasi untuk menjadikan pemerintah lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan (e-Government), maka instansi dan lembaga pemerintah memerlukan kompetensi sumber daya manusia aparatur berbasis teknologi informasi dalam menunjang pelayanan publik yang berkelanjutan, berdaya saing dan berkinerja tinggi guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (e-Governance).

Pelatihan Web Programming Tingkat Dasar Web Programming Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Oktober 2018

Sehingga mengingat pentingnya keahlian teknologi informasi bagi sdm instansi dan lembaga pemerintah, maka pada tanggal 29 September s/d 02 Oktober Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 3 sdm yang berkompeten di bidang sistem informasi untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Web Programming Tingkat Dasar dan Tingkat Menengah. Dan setelah mengikuti pelatihan  ini diharapkan sdm yang bersangkutan dapat mengembangkan aplikasi atau sistem informasi berbasis web dengan fungsi-fungsi khusus yang disesuaikan dengan kegiatan penyelenggaraan administrasi pemerintahan dan pelayanan publik.

Pelatihan Web Programming Tingkat Menengah DUKCAPIL Kab Kukar Prov Kaltim Oktober 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami