Pelatihan Perkantoran Elektronik – Sistem Informasi TV Info Publikasi dan Promosi (SITIPRO) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah

October 20, 2018 Implementasi TI, Pelatihan

Kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik Sekwan DPRD Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Oktober 2018

Menjalin komunikasi dan memberikan informasi mengenai kegiatan progam DPRD merupakan salah satu tugas Sekretariat Dewan. Dan dengan adanya publikasi yang teratur serta mudah diakses maka publik dapat segera memberikan tanggapan, gagasan terhadap kegiatan, progam tersebut. Dan salah satu cara untuk mempublikasikan kegiatan dan program dapat memanfaatkan media informasi digital, yaitu dengan mengembangkan sistem informasi manajemen dengan fungsi khusus untuk pengelolaan dan publikasi informasi yang telah disiapkan.

Pelatihan Perkantoran Elektronik SITIPRO Sekwan DPRD Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Oktober 2018Mengingat pentingnya publikasi program dan kegiatan Dewan, maka pada tanggal 17 s/d 19 Oktober 2018 Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 6 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Informasi TV Info Publikasi dan Promosi (SITIPRO). Dengan mengikuti kegiatan pelatihan ini, diharapkan (DPRD) Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dapat mengimplementasikan aplikasi SITIPRO untuk pengelolaan/penyelenggaraan publikasi informasi dan promosi  menggunakan media berupa TV layar datar atau Information Display System (IDS), yang terkoneksi dengan jaringan intranet atau internet.

Pelatihan Sistem Informasi TV Info Publikasi dan Promosi (SITIPRO) Sekwan DPRD Kab. Banggai Prov Sulawesi Tengah Oktober 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

 

 

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami