Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Keamanan Jaringan Mikrotik – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Mahakam Ulu Provinsi Kalimantan Timur

November 21, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) DISKOMINFO, Statistik & Persandian Kab Mahakam Ulu November 2018

Saat ini hampir seluruh instansi pemerintah  memanfaat jaringan internet untuk memenuhi kebutuhan informasi. Dan sesuai dengan INPRES No. 3 Tahun 2003, untuk meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi dan pelayanan publik maka dikembangkan sistem koordinasi dan pelayanan publik untuk menunjang proses pemerintahan (e-government). Maka pengembangan, pengelolaan dan pengamanan media komunikasi khususnya jaringan intranet dan internet harus selalu ditingkatkan, sehingga pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi benar-benar dapat mendukung dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan lancar, efisien, efektif dan aman.

Pelatihan Keamanan Jaringan Mikrotik RouterOS DISKOMINFO, Statistik & Persandian Kab Mahakam Ulu November 2018

Mengingat pentingnya pengembangan, pengelolaan dan pengamanan jaringan intranet dan internet, maka pada tanggal 16 s/d 19 November 2018 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Mahakam Ulu Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 6 sdm yang berkompeten di bidang media komunikasi dan jaringan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Keamanan Jaringan Mikrotik. Setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola, mengoptimalkan serta manajemen penggunaan jaringan , baik dari desain, lalu lintas data serta keamanan jaringan intranet dan atau internet dengan RouterOS MikroTik.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami