Pelatihan Pengembangan SDM – Manajemen Penyelenggaraan Uji Kompetensi Perawat dan Perawat Gigi – Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan

February 16, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM DINKES Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan Februari 2019

Tenaga kesehatan merupakan salah satu faktor penting untuk mendukung sistem pelayanan kesehatan. Dan sistem pelayanan kesehatan memerlukan tenaga kesehatan yang kompeten serta berdedikasi dengan jumlah dan sebaran yang baik agar dapat menjalankan peran dan fungsinya secara optimal. Untuk meningkatkan ketersediaan tenaga kesehatan berkualitas dan memiliki kompetensi yang relevan dalam menjalankan sistem pelayanan kesehatan diperlukan uji kompetensi. Uji Kompetensi adalah salah satu kegiatan untuk mendukung program pemerintah yang berfungsi untuk peningkatan kualitas diri dan profesionalisme tenaga kesehatan. Dan sebagai salah satu upaya untuk mendorong percepatan peningkatan dan pemerataan kualitas pendidikan tenaga kesehatan adalah dengan melaksanakan uji kompetensi nasional. Uji kompetensi nasional adalah salah satu cara efektif untuk meningkatkan proses pendidikan dan menajamkan pencapaian relevansi kompetensi sesuai dengan standar kompetensi yang diperlukan masyarakat.

Pelatihan Manajemen Penyelenggaraan Uji Kompetensi Perawat dan Perawat Gigi DINKES Kabupaten Hulu Sungai Utara Februari 2019

Mengingat pentingnya pelaksanaan uji kompetensi bagi tenaga kesehatan, maka pada tanggal 13 a/d 15 Februari 2019 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan 14 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Penyelenggaraan Uji Kompetensi Perawat dan Perawat Gigi. Kegiatan Pelatihan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatan mutu layanan kesehatan dan peningkatan kualitas diri tenaga kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelatihan Pengembangan SDM Manajemen Penyelenggaraan Uji Kompetensi Februari 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

 

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami