Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Administrator Jaringan Komputer Berbasis Windows Tingkat Dasar – Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan

February 21, 2019 Pelatihan

Pelatihan Administrator Jaringan Windows Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Februari 2019

Penerapan teknologi informasi untuk menunjang proses pendidikan telah menjadi kebutuhan utama bagi lembaga pendidikan. Dan pemanfaatan teknologi informasi saat ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di dalam lembaga pendidikan. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang sedang banyak digunakan saat ini adalah jaringan intranet dan internet. Sehingga diperlukan infrastruktur portal yang meliputi jaringan komputer intranet dan internet yang menjamin konektivitas yang aman, handal, dapat diakses oleh masyarakat dan dapat digunakan sebagai media pertukaran informasi.

Pelatihan Administrator Jaringan Komputer Berbasis Windows Tingkat Dasar Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Februari 2019

Sehingga mengingat pentingnya pembangunan dan pengembangan jaringan komputer intranet dan internet bagi lembaga pendidikan, maka pada tanggal 18 s/d 20 Februari 2019 Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan menugaskan 4 sdm yang bekompeten di bidang pengelolaan infrastruktur jaringan untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Jaringan Komputer Berbasis Windows Tingkat Dasar. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian sdm sebagai Administrator jaringan dalam membangun, mengembangkan serta mengelola jaringan intranet dan internet. Sebagai salah satu upaya penerapan teknologi informasi dalam lembaga pendidikan untuk menghadapi persaingan global.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Februari 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami