Pelatihan E Office Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing) Universitas Kristen Indonesia DKI Jakarta

March 8, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan E Office Universitas Kristen Indonesia DKI Jakarta Maret 2019

Setiap lembaga atau institusi pasti tidak pernah terlepas dari kegiatan operasional rutin administrasi, sehingga peran kearsipan dalam mengelola surat sangat diperlukan untuk menunjang kinerja sebuah kantor. Dan pada era teknologi informasi seperti saat ini, sistem kearsipan sudah masuk pada tahapan yang didukung oleh teknologi informasi berupa komputerisasi kearsipan dokumen. Komputerisasi kearsipan dokumen memberikan kecepatan dan ketepatan dalam penyimpanan, pencarian, hingga penemuan kembali, dokumen dalam suatu lembaga atau institusi dan organisasi. Sehingga sistem pengarsipan yang ideal saat ini adalah apabila dokumen atau arsip tersebut aman dan bisa didapatkan secara cepat apabila dibutuhkan. Dengan kondisi seperti itu, maka sistem e-Filing adalah solusi yang tepat saat ini.

Pelatihan Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing) Universitas Kristen Indonesia DKI Jakarta Maret 2019

Mengingat pentingnya pengelolaan arsip dan dokumen secara elektronik, maka pada tanggal 04 s/d 06 Maret 2019 Universitas Kristen Indonesia DKI Jakarta menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan E Office dengan materi Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing). Pelatihan Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing) ini sebagai salah satu upaya mewujudkan tata kelola arsip dengan lebih baik, efektif dan efisien.

Pelatihan Perkantoran Elektronik e-Filing Universitas Kristen Indonesia DKI Jakarta Maret 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami