Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Desain Grafis untuk Media Informasi Visual – Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Yogyakarta Provinsi DIY

March 21, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Jogja Provinsi DIY Maret 2019

Saat ini secara umum, produk desain grafis dibuat sebagai media komunikasi yang banyak dimanfaatkan untuk berkomunikasi. Di lingkungan instansi/lembaga pemerintah yang memiliki informasi, peraturan atau tata tertib, penggunaan desain grafis digunakan untuk menyampaikan informasi, peraturan, dan tata tertib dalam bentuk visual sehingga mudah diterima oleh masyarakat. Mengapa desain grafis mudah diterima, karena mengingat pesan visual dengan desain grafis lebih mudah dibandingkan dengan pesan suara atau pesan tulisan. Dan dengan kemajuan teknologi informasi yang demikian pesat pemanfaatan media elektronik dalam bentuk desain grafis dan multimedia adalah salah satu upaya untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi serta memudahkan pemerintah dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan dan kebijakan yang dibuat. Oleh karena peningkatan kompetensi dalam bidang desain grafis bagi sdm di lingkungan instansi/lembaga pemerintah sangat diperlukan, agar kegiatan pelayanan informasi publik pada sebuah instansi dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Pelatihan Desain Grafis untuk Media Informasi Visual Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Jogja Maret 2019

Dan mengingat pentingnya keahlian Desain Grafis untuk Media Informasi Visual, maka pada tanggal 19 s/d 21 Maret 2019 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Yogyakarta Provinsi DIY memberikan tugas kepada 6 sdm yang berkompeten di bidang media informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Grafis untuk Media Informasi Visual. Sehingga setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini diharapkan sdm semakin meningkat keahlian dan teknik dalam pembuatan media informasi yang digunakan untuk menyampaikan informasi kepada publik.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Desain Grafis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Yogyakarta Maret 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami