Pelatihan Pengembangan SDM Kehumasan – Bagian Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Lanny Jaya Provinsi Papua

March 22, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Bagian Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Lanny Jaya Maret 2019

Keterbukaan dan publikasi informasi merupakan salah satu tugas bagi instansi/lembaga pemerintah sebagai kewajiban dalam transparasi informasi untuk publik. Sehingga keberadaan humas bagi instansi/lembaga pemerintah sangat diperlukan karena bertugas sebagai pusat pelayanan dan pemberian informasi dari data-data yang dikumpulkan yang berkaitan dengan kepentingan dan tugas  instansi/lembaga pemerintah. Jadi tugas humas adalah sebagai ujung tombak dalam menyampaikan informasi atau berita kepada publik, oleh karena itu sdm humas haris mampu menciptakan suatu informasi atau berita dalam bentuk cetak atau elektronik menyesuaikan dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Dan dalam mempersiapkan dan membuat media informasi kepada publik harus tetap dalam kode etik jurnalistik.

Pelatihan pembuatan konten media informasi elektronik dan video editing Maret 2019

Dan mengingat pentingnya tugas menciptakan suatu informasi atau berita dalam bentuk cetak atau elektronik, maka pada tanggal 18 s/d 20 Maret 2019 Bagian Humas Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Lanny Jaya Provinsi Papua menugaskan 6 sdm untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Kehumasan. Sehingga dalam pelatihan kehumasan diberikan materi teknis pembuatan konten atau media informasi elektronik dalam bentuk video. Dengan memiliki keahlian dalam pembuatan video diharapkan sdm dapat mengembangkan pembuatan media informasi elektronik yang dapat dipublikasikan ke dalam website pemerintah maupun media sosial sebagai salah satu cara dalam menyampaikan informasi atau berita kepada publik.

Pelatihan Kehumasan Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lanny Jaya Provinsi Papua Maret 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami