Pelatihan Desain Grafis untuk Media Informasi Visual dari DISKOMINFO Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah

April 8, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah April 2019

Pesatnya perkembangan teknologi informasi serta perubahan dinamika sosial dan politik yang terjadi saat ini, telah mempengaruhi strategi komunikasi dan diseminasi informasi publik. Hal ini menjadi tantangan bagi pejabat publik dan instansi pemerintah yang membidangi informasi publik untuk dapat menyesuaikan diri, dalam rangka pelaksanaan tugas penyampaian dan pengendalian informasi secara efektif.

Desain grafis adalah seni yang mengkombinasikan obyek berupa teks, gambar, garis, warna dan obyek lainnya untuk tujuan sebagai media penyampaian informasi atau pesan secara jelas dan efektif. Desain grafis bermula dari berbagai produk statis cetak seperti poster, borsur, majalah, dsb. Namun seiring perkembangan zaman, media non cetak juga menjadi bidang yang digelutinya.

Pelatihan Desain Grafis untuk Media Informasi Visual DISKOMINFO Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah April 2019

Karena pentingnya pengelolaan dan pengendalian informasi publik di era digital saat ini, maka pada tanggal 04 s.d. 06 April 2019 Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DISKOMINFO SP) Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah kembali menugaskan lima orang pegawainya untuk mengikuti Pelatihan Desain Grafis untuk pembuatan media informasi di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES” Jogja. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung dengan antusiasme peserta dalam mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh pengajar.

Setelah mengikuti Pelatihan Desain Grafis ini diharapkan peserta memiliki ketrampilan menggunakan berbagai aplikasi grafis untuk pembuatan media informasi berupa digital content yang dapat didistribusikan terutama dengan memanfaatkan media sosial.

Jika memerlukan Pelatihan Desain Grafis seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami