Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Web Programming Tingkat Lanjut – Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sleman Provinsi DIY

April 25, 2019 Pelatihan

Pelatihan TI Web Programming Tingkat Lanjut (Advanced Web Programming) Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sleman April 2019

Meningkatnya pemanfaatan teknologi informasi yaitu jaringan internet dan intranet, telah membawa individu dapat melaksanakan berbagai aktivitas dengan lebih akurat, berkualitas, dan tepat waktu. Yang akhirnya berkembang di dalam suatu organisasi dalam pemanfaatan jaringan intranet, internet dan jaringan teknologi informasi untuk menjalankan berbagai aktivitasnya secara elektronis. Berkaitan dengan aktivitas secara elektronis bagi lembaga atau instansi pemerintah tidak akan lepas dengan Sistem Informasi Manajemen. Sistem Informasi Manajemen adalah suatu prosedur terstruktur yang digunakan dalam pengolahan data dan dikembangkan dalam suatu system terintegrasi dengan maksud memberikan informasi yang bersifat intern dan ekstern kepada manajemen, sebagai dasar pengambilan keputusan yang berkualitas, akurat dan tepat waktu.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sleman Provinsi DIY April 2019

Mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi informasi atau sistem informasi berbasis komputer, maka pada tanggal 22 s/d 24 April 2019 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sleman Provinsi DIY menugaskan 2 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Web Programming Tingkat Lanjut (Advanced Web Programming). Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian sdm yang bersangkutan dalam pemrograman berbasis web, sehingga dapat mengembangkan aplikasi atau Sistem Informasi Manajemen yang dapat menghasilkan informasi lebih akurat, berkualitas, serta tepat waktu, sehingga pengambilan keputusan dapat lebih efektif dan efisien.

Pelatihan TI Web Programming Tingkat Lanjut Sistem Informasi Manajemen (E Government) April 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami