Pelatihan E-Office – Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) – Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah

June 17, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Aplikasi E-Office Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Juni 2019

Saat ini penyelenggaraan pelayanan kepegawaian dengan memanfaatkan sistem informasi manajemen yang berintegrasi dalam suatu jaringan komputer adalah sangat penting bagi instansi pemerintah. Karena dengan memanfaatkan sistem informasi mananajemen kepegawaian di instasi pemerintah akan mempermudah beberapa hal diataranya kenaikan pangkat reguler, kenaikan gaji berkala, usulan Satyalancana Karya Satya, pensiun, dan lain-lain. Dan pelayanan administrasi kepegawaian yang salah satunya adalah kenaikan gaji berkala merupakan salah satu pelayanan strategis bagi instansi atau lembaga pemerintah yang diharapkan dapat membangun motivasi dan kinerja PNS dengan baik.

Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Banjarnegara Juni 2019

Sehingga mengingat pentingnya pemanfaatan dan implemetasi sistem informasi manajemen atau aplikasi dibidang administrasi kepegawaian, maka pada tanggal 13 s/d 15 Juni 2019 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik (E-Office) dengan materi Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN). Dengan implementasi aplikasi SIJAGOAN akan mempercepat dalam mencari dan menampilkan daftar nominatif PNS yang akan naik pangkat, kenaikan gaji berkala, serta usulan Satyalancana Karya Satya dan pensiun pada periode waktu tertentu.

Pelatihan Aplikasi Perkantoran Elektronik DINKES Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Juni 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami