Pelatihan Pengembangan SDM Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Informasi – Universitas Udayana Bali

June 22, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Universitas Udayana Bali Juni 2019

Humas lembaga/instansi pemerintah diantaranya bertugas memberikan berbagai informasi tentang kebijakan, kegiatan dan laporan kinerja pemerintahan. Sehingga setiap pegawai publik memiliki kewajiban dalam memberikan transparasi informasi yang ingin diketahui masyarakat. Dan saat ini humas harus dapat memberikan pelayanan informasi serta lebih mementingkan adanya komunikasi dua arah. Jadi humas sekarang tidak lagi menjadi “penyambung lidah” namun harus dapat berperan sebagai “penghubung ide dan kebijakan” sehingga keberadaan humas mampu membawa perubahan kepada lembaga,organisasi atau institusi yang diwakilinya kearah perbaikan melalui pelayanan informasi dua arah yang disampaikan oleh humas itu sendiri.

Pelatihan Hubungan Masyarakat (HUMAS) dan Pelayanan Informasi Universitas Udayana Bali Juni 2019

Mengingat pentingnya serta perkembangan tupoksi humas dalan pelayanan informasi, maka pada tanggal 20 s/d 21 Juni 2019 Universitas Udayana Bali menugaskan 2 sdm yang berkompeten dalam bidang pelayanan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Informasi. Dan dengan mengikuti pelatihan Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Informasi diharapkan dapat meningkatkan keahlian sdm dalam penerapan dan pengembangan bidang Kehumasan (SDM). Kemudian dapat menerapkan sistem kehumasan dengan baik dan mengacu pada peraturan. Serta semakin ahli dalam membuat suatu produk informasi publik dengan tetap berada dalam kode etik jurnalistik agar dunia pemerintahan memperoleh citra dan reputasi yang positif di masyarakat.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami