Pelatihan Administrator Website Pemda dan Portal OPD – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur

July 4, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Administrator Website Portal OPD DISKOMINFO Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur Juli 2019

Dengan kemajuan teknologi informasi yang pesat serta dalam menghadapi era keterbukaan informasi publik, instansi/lembaga pemerintah dituntut untuk selalu meningkatkan kinerjanya secara optimal, salah satunya diharapkan dapat memberikan pelayanan informasi kepada publik secara cepat, tepat, murah, transparan dan akuntabel. Dan agar dapat memberikan pelayanan informasi pemerintah kepada publik/masyarakat maka salah satu langkah yang relevan dilakukan Pemerintah Daerah adalah dengan mengembangkan atau membuat website. Yang diikuti dengan mempersiapkan SDM untuk pengelolaannya, sehingga melalui website tersebut, informasi dan kebijakan dapat dipublikasikan dengan cepat melalui internet.

Bimtek Administrator Website Portal OPD DISKOMINFO Kabupaten Sabu Raijua Juli 2019

Mengingat pentingnya pengelolaan website untuk pelayanan informasi kepada publik, maka Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur mengembangkan website untuk setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui portal OPD. Karena pengelolaan Website Pemda dan Portal OPD ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik. Untuk itu pada tanggal 02 s/d 04 Juli 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Sabu Raijua menugaskan 2 sdm yang berkompeten di bidang pengelolaan website pemerintah untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrator Website Pemda dan Portal OPD sebagai tindak lanjut kegiatan pengadaan website portal OPD berikut link website opd.saburaijuakab.go.id , untuk meningkatkan kemampuan teknis sdm dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website portal OPD.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami