Pelatihan Pengelolaan Data Center dan MikroTik RouterOS dari UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Bali

August 1, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha Bali Juli 2019

Data Center adalah suatu fasilitas untuk menempatkan sistem komputer, sistem komunikasi data dan penyimpanan data, sehingga menjadi aman dan mempunyai resistensi terhadap hal-hal yang dapat merusak data. Dan dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan data center akan mempermudah serta meningkatkan kinerja lembaga dan instansi pemerintah atau swasta, karena data center akan semakin memudahkan memudahkan pengambil kebijakan dalam mengakses data serta pertukaran data dan informasi dengan lebih cepat, tepat dan aman. Salah satu unsur penting dalam data center adalah manajemen dan pengembangan sistem jaringan komputer sebagai lalu lintas data dari server ke komputer atau perangkat klien begitu pula sebaliknya. Sehingga akses data baik jaringan intranet maupun internet dari dan ke data center dapat berjalan dengan lancar, optimal dan aman.

Pelatihan Pengelolaan Data Center Unit Pelaksana Teknis (UPT) TIK Universitas Pendidikan Ganesha Bali Juli 2019

Sehingga mengingat pentingnya pengembangan, pengelolaan dan manajemen data center serta sistem jaringan, maka pada tanggal 29 s/d 31 Juli 2019 Unit Pelaksana Teknis (UPT) TIK Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Bali, memberikan tugas kepada 4 sdm yang berkompeten dalam bidang data dan sistem komputer jaringan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Data Center diikuti oleh 2 sdm dan MikroTik RouterOS diikuti oleh 2 sdm juga. Dengan mengikuti kegiatan pelatihan tersebut diatas diharapkan pemanfaatan TIK akan sesuai dengan pedoman teknis dan standarisasi monitoring dan evaluasi TIK.

Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Bali Juli 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami