Pelatihan Pengembangan SDM Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bantul Provinsi DIY

August 8, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bantul Provinsi DIY Agustus 2019

Pengadaan barang dan jasa adalah proses tawaran untuk mengajukan harga dan memborong pekerjaan atas penyediaan barang/jasa. Dan Keputusan Presiden Nomor 80 Tahun 2003 tentang Pengadaan Barang dan Jasa, bahwa pengadaan barang dan jasa pemerintah adalah kegiatan pengadaan barang dan jasa yang dibiayai dengan anggaran pendapatan dan belanja negara/daerah, baik yang dilaksanakan secara swakelola maupun oleh penyedia barang dan jasa. Dan dalam menjalankan fungsi pemerintahan maka selalu diperlukan logistik, peralatan dan jasa yang menunjang optimalnya kerja pemerintah. Sehingga dalam pelaksanaan pengadaan barang harus dapat berjalan dengan efektif, effisien, transparan serta terbebas dari unsur-unsur korupsi, kolusi dan nepotisme.

Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bantul Provinsi DIY Agustus 2019

Dan mengingat pentingnya pengelolaan pengadaan barang dan jasa, maka pada tanggal 07 s/d 08 Agustus 2019, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Bantul Provinsi DIY menugaskan 3 sdm yang berkompeten dalam bidang pengelolaan pengadaan barang dan jasa untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengadaan Barang dan Jasa. Dengan mengikuti Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa diharapkan akan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sdm tentang prosedur pengadaan barang/jasa pemerintah.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami