Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Pengelolaan Website Pemerintah – Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua

August 8, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua Agustus 2019

Saat ini jaringan internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi perorangan, organisasi, perusahaan, dan instansi pemerintah. Dan di dalam bidang pemerintahan, jaringan internet dimanfaatkan oleh pemerintah sebagai suatu sistem informasi untuk mempermudah tugas-tugas pemerintah. Sesuai dengan Kepmenkominfo No. 57 Tahun 2003 pemerintah daerah diharuskan membuat website sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan pelayanan informasi pemerintah kepada masyarakat melalui jaringan internet.

Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua Agustus 2019

Sehingga sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi dan pelayanan publik melalui website, maka pada tanggal 07 s/d 09 Agustus 2019 Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua menugaskan 9 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Dengan mengikuti Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan sdm yang bersangkutan dapat lebih meningkatkan pelayanan informasi pemerintah pada masyarakat menjadi semakin efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami