Pelatihan Perkantoran Elektronik (E Office) – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah dan Dinas Sosial Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat

August 14, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

PELATI~1

Ketersediaan sumber daya manusia merupakan bagian terpenting dalam pelaksanaan fungsi dan tugas suatu organisasi/lembaga. Dan untuk mengelola sdm diperlukan manajemen sumber daya manusia untuk memastikan agar organisasi/lembaga dapat mencapai tujuan-tujuan strategisnya sesuai kebutuhan organisasi secara kuantitas maupun kualitas, kompeten dan menghasilkan kinerja yang efektif. Dan didalam konteks pemerintahan, maka sdm/pegawai merupakan alat penggerak segala pekerjaan atau kegiatan-kegiatan penyelenggaraan negara, pemerintahan dan pembangunan. Dan untuk mengakomodir kebutuhan pelayanan kepegawaian yang cepat dan tepat diperlukan suatu sistem yang memungkinkan adanya otomatisasi pekerjaan dan fungsi pelayanan untuk mewujudkan pelayanan yang baik termasuk otomatisasi dalam penanganan sistem kepegawaian.

Pelatihan SKP Elektronik BKPSDM Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat Agustus 2019

Sehingga guna menunjang manajemen dan pengelolaan administrasi kepegawaian dengan lebih baik, maka pada tanggal 13 s/d 15 Agustus 2019 bersama-sama Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Dan Dinas Sosial Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi :

  1. Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) – dengan peserta 5 sdm
  2. SKP Elektronik – dengan peserta 3 sdm
  3. Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) – dengan peserta 3 sdm

Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) BKPSDM Kabupaten Sintang Agustus 2019

Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik tersebut diatas diharapkan sdm semakin ahli dalam mengelola administrasi kepegawaian serta mengolah data untuk ditampilkan menggunakan TV Informasi, sebagai salah satu upaya penyelenggaraan pemerintahan menuju good governance.

Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab Sintang Agustus 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami