Pelatihan Keamanan Informasi (KAMI) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

October 10, 2019 Pelatihan

Pelatihan Keamanan Informasi (KAMI) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Oktober 2019

Informasi merupakan aset yang sangat berharga bagi suatu lembaga atau instansi baik pemerintah maupun swasta. Dengan pengelolaan informasi yang baik, akan menjadikan lembaga atau instansi memiliki kemampuan manajerial yang lebih baik. Akan tetapi mengingat pentingnya arti informasi tersebut, maka lembaga atau instansi tinggi perlu melakukan kegiatan tata kelola keamanan informasi dilingkungannya. Dan salah satu tata kelola informasi tersebut dengan menggunakan sistem Keamanan Informasi (KAMI). Sistem keamanan informasi perlu dikembangkan agar menghasilkan tingkat kematangan keamanan informasi yang selalu dievaluasi serta digunakan sebagai referensi guna peningkatan tingkat keamanan informasi lembaga atau instansi dimasa mendatang khususnya Instansi pemerintah.

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Oktober 2019

Mengingat pentingnya tata kelola informasi dengan mengembangkan sistem Keamanan Informasi (KAMI), maka pada tanggal 08 s/d 10 Oktober 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Keamanan Informasi (KAMI). Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Keamanan Informasi (KAMI) diharapkan sdm dapat mengembangkan sistem keamanan informasi dengan mekanisme mulai dari peran, tatakelola, resiko keamanan, kerangka kerja, pengelolaan aset dan teknologi.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami