Pelatihan Analisis Pengelolaan Data Program Kesehatan Tentang Pengelolaan Data SPM Bidang Kesehatan dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara

October 30, 2019 Pelatihan

Pelatihan Analisis Pengelolaan Data Program Kesehatan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Kab Malinau Oktober 2019

Sesuai dengan UU. No 36. Th. 2009 Tentang Kesehatan yaitu Untuk menyelenggarakan upaya kesehatan yang efektif dan efisien diperlukan informasi kesehatan. Dan salah satu indikator program sumber daya kesehatan adalah dengan tersedianya data dan informasi kesehatan untuk mendukung pengambilan keputusan serta sistem informasi kesehatan kabupaten/kota yang terintegrasi melalui pemutakhiran data.

Pelatihan Pengembangan SDM Analisis Pengelolaan Data Program Kesehatan Tentang Pengelolaan Data SPM Oktober 2019

Sehingga agar dapat memenuhi akan kebutuhan data dan informasi kesehatan dengan efektif dan efisien, maka pada tanggal 27 s/d 29 Oktober 2019 Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 5 sdm yang berkompeten di bidang pengelolaan data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Analisis Pengelolaan Data Program Kesehatan Tentang Pengelolaan Data SPM. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Analisis Pengelolaan Data Program Kesehatan Tentang Pengelolaan Data SPM, diharapkan sdm dapat meminimalisir kesalahan dalam pengelolaan data kesehatan. Dan selanjutnya dapat meningkatkan kualitas data, melalui penilaian mandiri kualitas data rutin.

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Oktober 2019

Jika memerlukan pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami