Pelatihan Administrator Sistem Informasi Administrasi Perkantoran (SIAP) dari Dinas Pendidikan (DISDIK) Provinsi Papua

November 6, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Dinas Pendidikan (DISDIK) Provinsi Papua November 2019

Pengelolaan kantor yang baik dan modern (sesuai dengan kemajuan teknologi informasi) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas Instansi Pemerintah secara keseluruhan, karena kantor merupakan pusat sistem administrasi. Sehingga dengan implementasi proses administrasi berbasis elektronis yang memanfaatkan fasilitas jaringan intranet dan internet akan meningkatkan kualitas dan efisiensi pelayanan administrasi perkantoran baik internal kantor sendiri maupun publik.

Pelatihan Administrator Sistem Informasi Administrasi Perkantoran (SIAP) November 2019

Dan bagi Dinas Pendidikan (DISDIK) Provinsi Papua sebagai tindak lanjut penerapan SPBE dan pengadaan aplikasi SIAP, pada tanggal 04 s/d 08 November 2019 menugaskan 10 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator SIAP (Sistem Informasi Administrasi Perkantoran) sebagai salah satu upaya dalam rangka implementasi secara optimal aplikasi SIAP. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator SIAP (Sistem Informasi Administrasi Perkantoran) diharapkan sdm sebagai operator dapat mengelola sistem administrasi perkantoran dengan lebih efektif, efisien dan berkualitas. Sehingga dapat memberikan layanan proses manajemen dan administrasi perkantoran yang handal dan berkualitas kepada seluruh pegawai dan publik.

Pelatihan Administrator Sistem Informasi Administrasi Perkantoran DISDIK Provinsi Papua November 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami