Pelatihan Penyusunan SOP dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur

November 13, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur November 2019

Standar Operasional Prosedur (SOP) adalah suatu dokumen yang disusun berkaitan dengan prosedur yang dilakukan secara berurutan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang paling efektif. Dan di dalam pemerintahan, sangat perlu disusun Standar Operasional Prosedur (SOP) khususnya Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintah sehingga proses penyelenggaraan pemerintah menjadi lebih efektif dan efisien serta mengurangi terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas dan fungsi aparaturnya.

Pelatihan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) DINKES Kabupaten Gresik November 2019

Sehingga mengingat pentingnya SOP sebagai suatu pedoman atau acuan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan penilaian kinerja instansi pemerintah berdasarkan indikator-indikator teknis, administratif, prosedur dan sistem kerja pada unit tertentu, maka pada tanggal 11 s/d 13 November 2019 Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur menugaskan sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan sdm dengan materi Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP). Dengan mengikuti Pelatihan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) diharapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik dapat menyusun SOP dengan membentuk tim, sehingga dapat menghasilkan SOP yang optimal.

Jika memerlukan Pelatihan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami