Pelatihan MikroTik dan Web Security dari Diskominfo Kabupaten Kupang

November 21, 2019 Pelatihan

Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS DISKOMINFO Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur November 2019

Saat ini jaringan internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi perorangan, organisasi, perusahaan, dan instansi pemerintah. Di dalam bidang pemerintahan, jaringan internet digunakan pemerintah untuk membuat sistem informasi yang bermanfaat mempermudah tugas-tugas pemerintah. Dan sesuai dengan Peraturan Menteri Kominfo No. 41 Tahun 2007 Tentang Panduan Umum Tata Kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional, bahwa pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi oleh institusi pemerintahan yang semakin meningkat, sehingga harus dipastikan bahwa pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi tersebut benar-benar mendukung tujuan dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan memperhatikan efisiensi penggunaan sumber daya dan pengelolaannya. Dan dengan kewajiban penerapan e-government bagi institusi pemerintah, maka dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi pemerintah daerah adalah dengan membuat website. Karena dengan website tersebut, kebijakan dan informasi dasar yang diperlukan oleh masyarakat dapat terdistribusikan via internet.

Pelatihan Security Website Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kupang November 2019

Sehingga mengingat pentingnya pengelolaan dan pengembangan Jaringan internet serta website pemerintah, maka pada tanggal 18 s/d 20 November 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, menugaskan 7 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi MikroTik RouterOS dan Security Website. Didalam Pelatihan MikroTik RouterOS di pelajari tentang pengelolaan, manajemen dan pengembangan jaringan internet dan intranet agar pemanfatannya semakin efektif dan efisien. Dan pada Pelatihan Security Website dipelajari pengelolaan website yang difokuskan pada efektifitas serta keamanan website tersebut agar tidak mudah mendapatkan gangguan dalam pendistribusian informasi dan pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi MikroTik RouterOS, Security Website dan Pengelolaan Data Center November 2019

Jika memerlukan Pelatihan MikroTik RouterOS dan Security Website seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami