Pelatihan Web Design Tingkat Dasar dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

November 27, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Penajam Paser Utara November 2019

Website merupakan salah satu strategi dalam melaksanakan pengembangan e-government untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance). Dan pemanfaatan website sebagai implementasi teknologi dan komunikasi akan memberikan manfaat, efisiensi, partisipasi, transparansi bagi lembaga atau instansi pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik sesuai dengan (INPRES No. 3 Tahun 2003). Dan salah satu kegiatan yang relevan dengan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) adalah dengan membuat dan mengembangkan website bagi lembaga atau instansi pemerintah serta menyiapkan sdm untuk mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website tersebut.

Pelatihan Web Design Tingkat Dasar Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Penajam Paser Utara November 2019

Sehingga mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan website lembaga atau instansi pemerintah maka pada tanggal 26 s/d 28 November 2019 Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Web Design Tingkat Dasar. Dengan mengikuti Pelatihan Web Design Tingkat Dasar diharapkan akan meningkatkan keahlian sdm dalam  pengelolaan dan updating data dan informasi website instansi yang dapat dimanfaatkan sebagai informasi dasar yang diperlukan oleh masyarakat serta mendistribusikan via internet.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Web Design Tingkat Dasar November 2019

Jika memerlukan Pelatihan Web Design Tingkat Dasar seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami