Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) dari Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Barito Selatan dan Bappelitbangda Kabupaten Ngawi

November 29, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) Bappelitbangda Kabupaten Ngawi November 2019

Setiap lembaga atau instansi pemerintah masing-masing memiliki serangkaian aktivitas atau kegiatan yang spesifik dalam pengelolaan sumberdaya organisasi dan proses pelaksanaan kerja lembaga atau instansi pemerintah tersebut. Dan dalam perencanaan, penjadwalan serta pelaksanaan kerja serta evaluasi kegiatan tersebut diperlukan dokumen perencanaan kerja SKPD untuk periode 1 (satu) tahunan. Agar dalam penyusunan dokumen perencanaan kerja SKPD periode 1 tahunan dapat berjalan dengan baik, diperlukan suatu instrumen yang tepat dengan melalui penerapan sistem penjadwalan program dan kegiatan berbasis teknologi informasi. Dengan implementasi sistem informasi manajemen penjadwalan maka pelaksanaan/jadwal kegiatan akan terdokumentasikan dengan baik dan informasi dapat terdistribusi secara efektif, sehingga memudahkan dalam pengendalian/pemantauan pelaksanaan program dan kegiatan.

Sehingga mengingat pentingnya implementasi Sistem Informasi Manajemen Penjadwalan, maka di bulan November 2 (dua) Instansi Pemerintah yaitu :

Pelatihan Perkantoran Elektronik Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Barito Selatan November 2019

  • Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 4 sdm pada tanggal 27 s/d 29 November 2019

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) DISDIK Kabupaten Barito Selatan November 2019

  • Bappelitbangda Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur menugaskan 3 sdm pada tanggal 28 s/d 30 November 2019

Pelatihan Perkantoran Elektronik Bappelitbangda Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur November 2019

Untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) diharapkan peserta akan mendapatkan kemudahan dalam pengendalian/pemantauan pelaksanaan program dan kegiatan pada instansi yang bersangkutan, sehingga mengoptimalkan penggunaan sumber daya yang ada serta akan mengurangi keterlambatan suatu pekerjaan.

Jika memerlukan Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami