Pelatihan Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi dan Pelayanan Prima dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

December 4, 2019 Pelatihan

Pelatihan Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Desember 2019

Pada tanggal 02 s/d 04 Desember 2019 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro menugaskan 6 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan sdm dengan materi :

  1. Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi
  2. Pelayanan Prima

Pelatihan Pengembangan sdm ini sebagai salah satu upaya meningkatkan keahlian dan kompetensi, guna mengimbangi perkembangan pendidikan sesuai dengan tugas yang dijabat atau yang akan dijabatnya serta agar lembaga atau instansi pemerintah mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik, efektif dan efisien.

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Desember 2019

Pada Pelatihan Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi yang diikuti  oleh 3 peserta mempelajari tata kelola dan manajemen sumber daya berupa uang agar dapat berguna serta digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga fungsi penting dari manajemen berbasis keuangan berupa perencanaan anggaran, pengendalian, pemeriksaan dan pelaporan, untuk melaksanakan berbagai kegiatan dengan menggunakan prinsip-prinsip manajemen bisa menjadi lebih sukses khususnya di perguruan tinggi.

Pelatihan Pelayanan Prima Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Desember 2019

Dan pada Pelatihan Pelayanan Prima, diberikan materi khusus bagi peserta sebagai tenaga pelaksana yang profesional di bidangnya dan berdedikasi tinggi, agar mampu untuk melayani masyarakat dengan berbagai karakter yang berbeda dengan lebih baik. Sehingga pelayanan profesional dapat diwujutkan oleh lembaga pemerintah dengan adanya akuntabilitas dan responsibilitas pemberi layanan dalam hal ini aparatur pemerintah itu sediri, yang akhirnya mengakibatkan meningkatkan tingkat kepuasan yang dirasakan oleh masyarakat.

Pelatihan Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi dan Pelatihan Pelayanan Prima Desember 2019

Jika memerlukan Pelatihan Manajemen Keuangan dan Akuntansi Perguruan Tinggi dan Pelatihan Pelayanan Prima seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami