Pelatihan Pengembangan SDM dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

December 10, 2019 Pelatihan

Pada akhir tahun 2019 bulan Desember tepatnya tanggal 02 – 04 dan dilanjutkan tanggal 06 – 08 Desember 2019, Fakultas Hukum Universitas Diponegoro menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima dan Manajemen Keuangan dan Perpajakan Perguruan Tinggi.

Pelatihan Pelayanan Prima diikuti oleh 3 peserta mepelajari pelayanan prima atau Service Excellence agar menjadi orientasi dalam pelayanan bagi perguruan tinggi agar tetap eksis dan menjalin kerjasama hubungan yang baik dengan para stakeholder. Sehingga dalam pelatihan ini melatih SDM untuk dapat lebih cair dan humanis merespon setiap komplain para stakeholdernya dan diharapkan dapat semakin meningkatkan perhatian, tugas dan peran tenaga kependidikan di unit-unit pelayanan dalam merespon setiap komplain yang masuk.

Pelatihan Manajemen Keuangan dan Perpajakan Perguruan Tinggi

Pelatihan Manajemen Keuangan dan Perpajakan Perguruan Tinggi

Pelatihan Manajemen Keuangan dan Perpajakan Perguruan Tinggi  yang di ikuti oleh 7 sdm mempelajari tentang pengelolaan keuangan dan perpajakan yang dilandasi dari perencanaan, pengadaan, pembukuan dan pembiayaan agar pelaksanaan program pendidikan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Sehingga dengan pengelolaan keuangan dan perpajakan yang baik diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan keuangan perguruan tinggi serta juga meningkatkan akuntabilitas dan transparansi keuangan perguruan tinggi.

Jika memerlukan Pelayanan Prima atau Manajemen Keuangan dan Perpajakan Perguruan Tinggi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami