Pelatihan Jurnalistik dan Tata Naskah Dinas dari Seksi Informasi dan Kemitraan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Papua

February 27, 2020 Pelatihan

Saat ini instansi atau lembaga pemerintah harus dapat secara rutin menyampaikan informasi atau berita kepada publik dengan baik melalui media cetak maupun elektronik. Karena sesuai Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dimana informasi publik tersebut yang wajib disediakan dan diumumkan oleh badan publik secara berkala. Untuk itu pada tanggal 24 s/d 28 Februari 2020 Seksi Informasi dan Kemitraan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Papua menugaskan sdm yang berkompeten dalam bidang media informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Jurnalistik dan Tata Naskah Dinas.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Tata Naskah Dinas ini sebagai salah satu upaya Seksi Informasi dan Kemitraan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini Dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Papua dalam meningkatkan kemampuan sdm untuk menciptakan suatu informasi atau berita yang akurat dan cepat. Tetapi tetap berada dalam kode etik jurnalistik ketika berupaya menyampaikan sebuah informasi atau berita kepada publik.

Dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan keterampilan peserta dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website, sehingga pelayanan informasi pada masyarakat menjadi efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan  Jurnalistik dan Tata Naskah Dinas seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami