Pelatihan SEM dengan AMOS dan PLS dari Politeknik Negeri Bali Provinsi Bali

October 22, 2020 Pelatihan

Bulan Oktober di minggu ke empat tahun 2020, Politeknik Negeri Bali Provinsi Bali kembali menugaskan 4 sdm yang terpilih untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi SEM dengan AMOS, dan dilanjutkan dengan materi PLS (Partial Least Square). Pelatihan yang diikuti oleh 4 sdm Politeknik Negeri Bali, diharapkan akan semakin mempertajam keahlian dalam mengolah data statistik dan mengolah data tersebut secara lebih mendalan dengan implementasi SEM dengan AMOS.

Dan pelatihan SEM dengan Amos berlanjut dengan materi pelatihan PLS (Partial Least Square) sebagai salah satu alternatif dalam analisis data ketika menghadapi permasalahan dengan kondisi jumlah sampel yang tersedia sangat kecil <30 responden. Sehingga materi pelatihan untuk pengolahan data statistik di Yogya Executive School lengkap, untuk implementasi analisis data dalam jumlah besar dan kecil.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami