Pelatihan Desain Grafis dari BPSDM dan DPMPTSP Provinsi Kaltara

October 27, 2020 Pelatihan

Desainer grafis adalah suatu keahlian atau pekerjaan menciptakan ilustrasi, tipografi, fotografi, atau grafis motion baik untuk penerbitan media cetak dan atau elektronik. Jadi seorang desainer grafis bertanggung jawab atas tampilan pada media promosi atau publikasi suatu produk.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Desain Grafis

Dan karena mengingat pentingnya keahlian desain grafis saat ini untuk publikasi di media cetak maupun elektronik bagi instansi atau lembaga pemerintah, maka di minggu terakhir bulan Oktober 2020 BPSDM dan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Utara menugaskan beberapa sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Grafis. Sehingga setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Desain Grafis ini, diharapkan peserta dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi dalam membuat suatu produk desain grafis secara profesional.

Pelatihan Desain Grafis BPSDM dan DPMPTSP Provinsi Kaltara

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami