Pelatihan Pengendalian Dokumen ISO/IEC 17025 dari Politeknik Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

ISO/IEC 17025 adalah standar persyaratan umum yang diperlukan untuk kompetensi dari Laboratorium Testing dan Kalibrasi. Dan ISO/IEC 17025 ini merupakan standar yang berisi persyaratan, dan berbeda dengan standar yang berisi pedoman seperti ISO 19011 berisi Pedoman Audit Sistem Manajemen. Sehingga dalam rangka peningkatan sistem organisasi serta untuk menanggapi kebutuhan para stakeholder akan hasil pengujian yang berkualitas, maka banyak laboratorium mengarahkan sistemnya pada sistem manajemen laboratorium berbasis standar internasional ISO/IEC 17025 : 2017 untuk menjadi pedoman operasional bagi segenap elemen laboratorium dalam menjalankan kegiatannya.

Dan mengingat pentingnya perencanaan sistem manajemen yang akan melibatkan peran aktif personel-personel kunci laboratorium dan kemudian disusun secara tertulis dalam suatu dokumen, maka tanggal 03 s/d 04 November 2020 Politeknik Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengendalian Dokumen ISO/IEC 17025. Tujuan kegiatan Pelatihan Pengendalian Dokumen ISO/IEC 17025 agar SDM semakin memahami metode dan proses pembuatan dokumentasi sistem manajemen mutu serta dapat menyusun dokumen sistem manajemen laboratorium sesuai dengan ISO/IEC17025 dengan lebih baik.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.