Pelatihan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah

November 27, 2020 Pelatihan

Kata budgeting dapat diartikan sebagai perencanaan pembelanjaan yang sistematis dan formil, yang digunakan dalam pelaksanaan tanggung jawab dalam berbagai aspek. Dan perencanaan ini akan mempengaruhi proses pengambilan keputusan dalam penganggaran suatu kegiatan.

Sehingga mengingat pentingnya perencanaan pembelanjaan ( budgeting ) yang meliputi Planning, Controlling & Analyzing maka pada minggu ke empat bulan November 2020 Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing atau bisa disebut dengan Perencanaan dan Pengendalian Keuangan.

Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing atau Perencanaan dan Pengendalian Keuangan, diharapkan peserta semakin ahli dalam perencanaan pembelanjaan yang sistematis dan formil, dan dapat digunakan sebagai salah satu pertimbangan untuk pengambilan keputusan.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami