Pelatihan Pengelolaan Administrasi Laboratorium dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Politeknik Kesehatan Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

Pengadministrasian Laboratorium adalah suatu proses pencatatan atau inventarisasi fasilitas dan aktifitas laboratorium. Administrasi dilakukan agar semua fasilitas dan aktifitas laboratorium dapat tertata dengan sistematis dan juga merupakan suatu proses bersama untuk menyelenggarakan kegiatan laboratorium baik berupa pendidikan, penelitian maupun pengabdian masyarakat secara kelembagaan meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, pengarahan, pengawasan untuk mencapai tujuan pengelolaan laboratorium secara terencana.

Mengingat pentingnya kegiatan Pengadministrasian Laboratorium, maka pada tanggal 01 s/d 02 Desember 2020 Politeknik Kesehatan Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 7 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengelolaan Administrasi Laboratorium. Dengan mengikuti Pelatihan Pengelolaan Administrasi Laboratorium diharapkan peserta dapat mengembangkan suatu sistem agar produk atau hasil laboratorium pada level praktikan maupun dosen dapat diakses oleh semua orang yang terlibat dalam administrasi laboratorium.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.