Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) dari Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur

December 4, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Sekretariat Daerah kabupaten mempunyai tugas melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi, dan tata laksana serta memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten. Dan salah satu hal penting adalah pengelolaan dan pelayanan administratif bagi Pegawai negeri sipil sebagai aparatur pemerintah yang merupakan salah satu penentu keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan dan tujuan nasional.

Mengingat pentingnya kegiatan pengelolaan dan pelayanan administratif bagi Pegawai negeri sipil maka di perlukan instrumen pendukung untuk mengoptimalkan penyelenggaraan administrasi dan pelayanan bagi pegawai negeri sipil . Sehingga pada tanggal 01 s/d 03 2020 Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN). Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Sistem Penjagaan Otomatis Pelayanan Kepegawaian (SIJAGOAN) diharapkan peserta dapat lebih meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi dan pelayanan kepada pegawai negeri sipil, yang berujung pada peningkatan kinerja organisasi.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami