Pelatihan Manajemen Kepegawaian dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Papua

December 11, 2020 Pelatihan

Manajemen kepegawaian adalah suatu ilmu yang mempelajari bagaimana memberikan fasilitas untuk mengembangkan kemampuan dan rasa partisipasi pekerja dalam suatu kesatuan aktifitas demi tercapainya tujuan. Dan dalam manajemen kepegawaian dalam hal ini PNS adalah keseluruhan upaya untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan derajat profesionalisme penyelenggaraan tugas, fungsi, dan kewajiban kepegawaian yang meliputi: perencanaan, pengadaan, pengembangan kualitas, penempatan, promosi, penggajian, kesejahteraan, dan pemberhentian.

Karena manajemen kepegawaian atau administrasi kepegawaian ini mencakup banyak hal penting, maka pada tanggal 08 s/d 10 Desember 2020 Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Papua menugaskan 6 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Kepegawaian. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Kepegawaian diharapkan peserta semakin ahli dalam mengembangkan, dan mempertahankan tenaga kerja yang cakap dengan cara sedemikian rupa sehingga tujuan organisasi dan efisiensi kerja dapat tercapai semaksimal mungkin.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami