Pelatihan Desain Media Pembelajaran dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Utara

December 17, 2020 Pelatihan

Pembelajaran yang dirancang dengan baik dan kreatif dengan memanfaatkan multimedia, dalam batas-batas tertentu akan dapat memperbesar kemungkinan bagi pegawai untuk belajar serta memahami materi lebih banyak, dengan hasil yang lebih baik, dan akan meningkatkan kemampuan (performance) pegawai dalam rangka meningkatkan ketercapaian kompetensi. Dan dengan adanya perkembangan teknologi pembelajaran, peranan media elektronik menjadi sangat penting. Media pembelajaran yang berbasis teknologi informasi menjadi salah satu instrumen yang berwujud media elektronik, saat ini menempati posisi strategis dalam mempermudah dan memperlancar proses belajar.

Sehingga mengingat pentingnya pembuatan media pembelajaran untuk proses belajar bagi instansi pemerintah, maka pada tanggal 14 s/d 16 Desember 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Utara menugaskan sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Media Pembelajaran. Dengan mengikuti Pelatihan Desain Media Pembelajaran, diharapkan meningkatkan kemampuan peserta untuk menampilkan teks, gambar, animasi, dan unsur audiovisual, serta memanfaatkannya secara maksimal dalam pembuatan media pembelajaran.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami