Pelatihan Management People and Organization dari Politeknik Negeri Bali

June 14, 2021 Pelatihan

Manajemen adalah suatu perbuatan yang menggerakkan sumber daya manusia dan segala fasilitas yang dimiliki untuk mencapai tujuan. Dan manajemen juga merupakan proses pendayagunaan sumber daya melalui kegiatan fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan pengendalian semua potensi yang dimiliki untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Dan untuk mencapai tujuan diperlukan Manajemen sumber daya manusia berupa rancangan sistem-sistem formal dalam sebuah organisasi untuk memastikan penggunaan bakat manusia secara efektif dan efisien guna mencapai tujuan-tujuan organisasi. Sehingga teori-teori manajemen ini diperlukan bagi organisasi guna menuntun tindakan sdm ke arah pengelolaan berbagai bidang organisasi melalui kegiatan yang sesuai dengan fakta di lapangan.

Memahami pentingnya pengelolaan atau manajemen sdm dalam organisasi, maka pada tanggal 11 s/d 13 Juni 2021, Politeknik Negeri Bali menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Managemen People and Organization. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Managemen People and Organization, peserta diharapkan mendapatkan ide-ide baru dalam mendayagunakan sumberdaya untuk mencapai tujuan organisasi atau lembaga pemerintah secara efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami