Pelatihan Public Speaking & Presentation Skill dari Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara

August 4, 2021 Pelatihan


Public speaking dan Presentation adalah suatu keahlian dalam berkomunikasi dan menyampaikan informasi dengan baik, efektif dan jelas. Bagi lembaga atau instansi pemerintah manajemen komunikasi harus bisa dikelola dengan baik serta hati-hati dan profesional. Oleh karena itu dalam berkomunikasi harus memahami kompetensi 4C, yaitu Communication (komunikasi), Creativity (kreativitas), Critical Thinking (berpikir kritis), dan Collaboration (kolaborasi). Sehingga pegawai pemerintah yang ditunjuk harus mampu menyampaikan informasi yang valid, harus bisa menganalisis data, berkolaborasi, dan berkomunikasi yang baik.

Mengingat pentingnya public speaking dan Presentation Skill bagi lembaga dan instansi pemerintah, maka pada tanggal 02 s/d 04 Agustus 2021 Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Public Speaking & Presentation Skill. Setelah mengikuti Pelatihan Public Speaking & Presentation Skill diharapkan peserta semakin ahli dalam berkomunikasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami