Bimtek Thesis Online Registration (TIGRIS) dari Magister Kenotariatan Universitas Diponegoro

September 6, 2021 Pelatihan

Sistem informasi akademik yang salah satu contohnya Thesis Online Registration (TIGRIS) adalah suatu sistem yang dikembangkan untuk keperluan pengelolaan data-data akademik dengan menerapkan teknologi informasi dan memanfaatkan komputer baik hardware maupun software, sehingga seluruh proses kegiatan akademik dapat dikelola menjadi informasi yang bermanfaat dalam kegiatan administrasi manajemen perguruan tinggi serta bermanfaat pada proses pengambilan keputusan bagi manajemen dan pengelola di lingkungan perguruan tinggi.

Bimtek Thesis Online Registration (TIGRIS)

Mengingat sistem informasi manajemen akademik ini bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, agar perguruan tinggi dapat menyediakan layanan informasi dengan lebih baik dan efektif. Maka pada tanggal 02 s/d 04 September 2021 Magister Kenotariatan Universitas Diponegoro Semarang, menugaskan 10 sdm untuk mengikuti kegiatan Bimtek Thesis Online Registration (TIGRIS).

Setelah peserta mengikuti Bimtek Thesis Online Registration (TIGRIS) sebagai salah satu komponen Sistem Informasi Manajemen Akademik, diharapkan kegiatan perkuliahan dan administrasi antara mahasiswa dengan perguruan tinggi khususnya Magister Kenotariatan Universitas Diponegoro dapat berlangsung dengan lebih baik.

Bimtek Sistem Informasi Manajemen Akademik Thesis Online Registration (TIGRIS) Magister Kenotariatan Universitas Diponegoro Semarang

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami