Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dari Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat

October 14, 2021 Pelatihan

Sumber daya manusia mempunyai peran utama untuk menentukan keberhasilan pelaksanaan kegiatan organisasi. Program peningkatan kapasitas sumber daya manusia merupakan perwujudan tanggung jawab sosial organisasi pemerintah, termasuk organisasi pemerintah daerah, karena tanpa dukungan sumber daya manusia yang handal, kegiatan organisasi tidak akan berjalan dengan baik meskipun adanya sarana, prasarana serta sumberdana yang memadai.

Kapasitas sumber daya manusia tersebut berorientasi pada kemampuan yang akan menentukan berhasilnya seseorang menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan kepadanya secara optimal. Oleh karena itu, meningkatkan kapasitas sumber daya manusia menjadi suatu kebutuhan yang harus dilaksanakan oleh organisasi. Meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dalam organisasi merupakan syarat mutlak untuk mendukung pencapaian tujuan organisasi, terlebih organisasi tersebut merupakan organisasi pemerintah.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Peningkatan Kapasitas SDM Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat

Mengingat pentingnya peningkatan kapasitas kelembagaan yang tepat fungsi melalui peningkatan kapasitas sumber daya aparatur, maka pada tanggal 12 s/d 14 Oktober 2021 Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Barat menugaskan sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Peningkatan Kapasitas SDM. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM diharapkan meningkatkan kemampuan peserta dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing agar setiap bagian memahami apa yang seharusnya dilakukan demi tercapainya pelayanan yang lebih baik dan berkualitas.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami