Pelatihan Manajemen PNS dari Poltekkes Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

October 20, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen PNS

Manajemen PNS yaitu pengelolaan PNS untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari praktik KKN. Pegawai Negeri Sipil adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, kemudian diangkat sebagai pegawai ASN secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan. Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi bagi PNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk bekerja pada instansi pemerintah. Salah satu tujuan Manajemen PNS adalah melakukan perubahan agar jabatan fungsional dan berkeahlian profesional dapat mendominasi, sehingga mereka siap dan dapat mendukung pembangunan nasional serta mampu beradaptasi dengan perubahan.

Pelatihan Manajemen PNS Polteknik Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

Mengingat pentingnya Manajemen PNS untuk mengantisipasi perubahan yang dinamis saat ini maka pada tanggal 18 s/d 19 Oktober 2021 Polteknik Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 15 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen PNS. Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen PNS diharapkan peserta dapat responsif dan cepat beradaptasi terhadap perubahan-perubahan yang ada, sehingga kegiatan pelayanan publik tetap dapat berlangsung dengan efektif dan efisien.

Pelatihan Pengembangan SDM Polteknik Kesehatan Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami