Pelatihan Penyusunan Kurikulum dan Modul Pelatihan Berbasis Kompetensi dari BPSDM Provinsi Kalimantan Utara

November 12, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Kurikulum dan Modul Pelatihan Berbasis Kompetensi

Pelatihan berbasis kompetensi adalah proses pendidikan dan pelatihan yang dirancang untuk mengembangkan kemampuan dan ketrampilan secara khusus dengan tujuan untuk mencapai hasil kerja yang berbasis target kinerja. Melalui pelatihan berbasis kompetensi, dapat meningkatkan kompetensi SDM baik kemampuan keterampilan, dan pemahaman nilai dan norma yang terkait (etika). Dengan demikian upaya pelatihan diarahkan untuk meningkatkan kompetensi seseorang secara komprehensif menuju individu yang berkinerja lebih baik, sehingga lebih mampu melaksanakan peranannya, sesuai tugas yang diemban.

Pelatihan Penyusunan Kurikulum dan Modul Pelatihan Berbasis Kompetensi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara

Mengingat pentingnya peningkatan kompetensi sdm maka pada tanggal 08 s/d 11 November 2021, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penyusunan Kurikulum dan Modul Pelatihan Berbasis Kompetensi. Setelah pengikuti Pelatihan Penyusunan Kurikulum dan Modul Pelatihan Berbasis Kompetensi diharapkan peserta dapat mengembangkan dengan lebih baik kurikulum diklat berbasis kompetensi yang pada akhirnya diharapkan dapat membangun profesionalisme dan kompetensi PNS dalam menjawab tantangan di masa depan.

Pelatihan Pengembangan SDM Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami