Pelatihan Manajemen Biaya Pada Pengembangan Laboratorium Pendidikan Sebagai Unit Bisnis dari Poltekkes Kemenkes Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

November 13, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Manajemen Biaya Pada Pengembangan Laboratorium Pendidikan Sebagai Unit Bisnis

Manajemen biaya adalah suatu proses perencanaan agar dapat melaksanakan suatu kegiatan atau pekerjaan dengan cara yang benar. Didalam kegiatan manajemen ini mencakup perencanaan, estimasi, anggaran, pembiayaan, pendanaan, pengelolaan, pengendalian, dan perbandingan antar biaya, sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai perencanaan waktu dan anggaran yang ditetapkan. Sehingga dengan adanya manajemen biaya, dapat mengidentifikasi biaya suatu kegiatan, serta akan mendapatkan informasi tingkat efisiensi, efektivitas, serta nilai finansial pada kegiatan. Berkaitan dengan laboratorium pendidikan, hal ini ada pada proses penyusunan anggaran kegiatan laboratorium berdasarkan pada evaluasi kegiatan tahun sebelumnya, sehingga berapa jumlah anggaran yang dibutuhkan pada tahun berjalan dapat ditentukan dengan baik.

Pelatihan Manajemen Biaya Pada Pengembangan Laboratorium Pendidikan Sebagai Unit Bisnis Politeknik Kesehatan Kemenkes Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

Karena pentingnya pengelolaan laboratorium pendidikan yang dikembangkan sebagai unit bisnis, maka pada tanggal 10 s/d 12 November 2021 Politeknik Kesehatan Kemenkes Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 7 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan sdm dengan materi Manajemen Biaya Pada Pengembangan Laboratorium Pendidikan Sebagai Unit Bisnis.

Pelatihan Pengembangan SDM Politeknik Kesehatan Kemenkes Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami