Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial dari Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif Dan Elektronika (BBPPMPVBOE)

November 20, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website dan Media Sosial

Website lembaga atau instansi pemerintah merupakan salah satu penerapan electronic government (e-gov) sebagai implementasi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam pemerintahan. Manfaat website pemerintah sebagai sarana publikasi yang cepat dalam penyampaian informasi kepa masyarakat atau publik. Dengan adanya kemajuan teknologi informasi saat ini khususnya jaringan internet, sudah menjadi kewajiban lembaga atau instansi pemerintah untuk selalu memanfaatkan teknologi informasi tersebut sebagai media informasi untuk menampung dan mengolah aspirasi masyarakat, serta membangun kepercayaan publik. Selain menggunakan website, pemanfaatan media sosial oleh lembaga atau instansi pemerintah merupakan salah satu inovasi dengan memaksimalkan teknologi. Dengan tetap mengutamakan pesan yang disampaikan mewakili kepentingan instansi pemerintah serta menjaga krediblitas sehingga informasi yang disampaikan tepat dan akurat.

Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial UPT Diksi BBPPMPVBOE

Kemudian dalam upaya meningkatkan pengetahuan & ketrampilan SDM dilingkungan Kemendikbudristek dibidang website & media sosial, maka pada tanggal 17 s/d 19 November 2021 UPT Diksi BBPPMPVBOE menugaskan 5 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website dan Media Sosial. Setelah mengikuti Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial diharapkan peserta dapat memanfaatkan website dan media sosial dengan lebih baik dalam hal komunikasi publik sebagai salah satu implementasi e Government.

Pelatihan Teknologi Informasi UPT Diksi BBPPMPVBOE

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami