Pelatihan Web Design Tingkat Dasar dari DISDIKPORA Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah

December 10, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi informasi materi Web Desain Tingkat Dasar

Salah satu tujuan pembangunan website lembaga atau instansi pemerintah  adalah untuk mewujudkan sistem jaringan informasi yang terpadu bagi pemerintahan daerah, dengan aplikasi berbasis teknologi informasi internet, yang menunjang peningkatan pembangunan daerah dalam menjalankan fungsinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerahnya. Sehingga pembuatan, pengembangan dan pengelolaan website lembaga atau instansi pemerintah dapat dimanfaatkan sebagai media informasi, komunikasi, pendidikan, dan promosi menjadi sangat penting, karena dengan adanya website, penyebarluasan informasi publik menjadi lebih cepat, efektif, efisien dan berbiaya ringan.

Pelatihan Web Design Tingkat Dasar

Mengingat pentingnya pembuatan, pengembangan dan pengelolaan website lembaga atau instansi pemerintah, maka pada tanggal 07 s/d 09 Desember 2021 Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga (DISDIKPORA) Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi informasi dengan materi Web Desain Tingkat Dasar. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Web Design Tingkat Dasar diharapkan peserta dapat merancang, mengembangkan dan mengelola website dengan lebih baik.

Pelatihan Web Desain Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga (DISDIKPORA) Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami